Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah sebuah  program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja sebuah lembaga yang menagatasi risiko sosial dan ekonomi tertentu dan pelaksananaanya  menggunakan mekanisme asuransi sosial dan sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial yang dulu bernama   namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan tertanggal 1 Januari 2014..

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

 
Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, dan  BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. Direktur utama saat ini adalah Elvyn G. Masassya. Pada tahun 2014 pemerintah menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai program jaminan sosial bagi masyarakat sesuai UNDANG-UNDANG No. 24 Tahun 2011, Sejak itu Pemerintah mengganti nama Askes yang dikelola PT. Askes Indonesia (Persero) menjadi BPJS Kesehatan serta mengubah Jamsostek  menjadi BPJS Ketenagakerjaan.


Dan dalam rangka memperluas jaringan bisnisnya bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi banyak sumber daya manusia BPJS Ketenagakerjaan di Lowongan Terbaru posisi : PEGAWAI

Maka pada Bulan Oktober 2014 BPJS Ketenagakerjaan kembali membuka kesempatan Lowongan Karir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Title : Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan
Description : BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) a dalah sebuah  program publik yang memberikan perlindungan bagi t...
Berbagi adalah sedekah silakan share Info Lowongan Kerja Terbaru kekerabat anda pada tombol share dibawah ini!!

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan"

Posting Komentar