Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika

Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika.PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012 berdasarkan akta Notaris Zulkifli Harahap Nomor 15 Tahun 2012 yang disahkan oleh SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tanggal 30 Oktober 2012, Nomor AHU-55715.AH.01.01.Tahun 2012 dan ISH mulai beroperasi dibulan Desember 2012. Secara kepemilikan saham dimiliki oleh PT. Infomedia Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom.








ISH sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions sudah mengelola kurang lebih 17.300 orang tenaga kerja. Distribusi HR Process & Solutions ISH mencakup sebagian besar wilayah Indonesia, terutama di kota-kota besar wilayah Indonesia seperti Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, dll.

Saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika mengadakan Info Lowongan Kerja terbaru untuk Posisi Customer diutamakan berdomisili di Medan kualifikasi lengkapnya sbb:


Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika

Persyaratan Umum

  • Wanita dan Pria
  • Pendidikan minimall lulusan D3 Semua jurusan, IPK min 2,75
  • Penampilan menarik prilaku sopan dan ramah
  • Komunikatif
  • Berdomilisi di Medan
  • Mengetahui Produk dan layanan Telkoom
  • Tinggi badan minima 160(Wanita) dan 168 (Pria)
bagi anda yang memenuhi syarat Silahkan kirim lamaran dan menyertakan CV, surat lamaran, fotocopy KTP, Pas Foto 4x6 dan photo seluruh badan, Foto copy Ijazah dan Transkip dan mencantumkan Berat dan Tinggi Badan ke :

PT. Infomedia Nusantara-HR CC
Jl. Gatot Subroto No. 196AA Medan Sumatera Utara - 20118
Atau email
hrinfomediamedan@gmail.com dengan mencantumkan "CSR PLASA TELKOM PANGKAL PINANG" di subjek email


Semoga ada menyukai Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika dan mendapatkan pekerjaan yang diidamkan!!

sumber resmi http://ish.co.id/
Title : Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika
Description : Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika .PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012 b...
Berbagi adalah sedekah silakan share Info Lowongan Kerja Terbaru kekerabat anda pada tombol share dibawah ini!!

0 Response to "Info Lowongan Kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika"

Posting Komentar